Tak Berkategori

Review : Super BB Cushion Maybelline 03 Natural

Terus terang ya agak ga pede mau review product apalagi make up, secara bukan fashionista or beauty blogger, tapiii sekedar sharing ajaah ga ada salahnya kan? ?

Awalnya aku pengen cari base make up yang light buat ke kantor, ga berat kaya fondie, selama ini pakai two way cake powder ajahh dan pengen coba-coba sesuatu yang lain ajah..

Akhirnya pilihan jatuh ke Super BB Cushion Maybelline iniihh…

Why oh why alias kenapa oh kenapa?hehe..

  1. Jujur siy bb cushion mungkin lebih dipopulerkan dari brand brand kosmetik korea, tp aku masih agak ragu pake brand korea, karena sebelumnya ga pernah pake, jd coba dari brand maybelline ini karena udah biasa pake powdernya yang dream satin dan cocok. Jadi analisa sederhana dari aku yang kudet soal make up dan perawatan bla bla, kalo bedaknya aja cocok di muka apalagi cushionnya kan? Iya kan? (Cari pembenaran hehehe)
  2. Brand ini gampang didapat, di mall manapun ada, online store juga banyak yang jual.
  3. Dari segi harga lumayan terjangkau siy, dibandingkan sama brand korea ternama lainnya yang menjual produk sejenis.

Dan setelah mencobanya, kesannya gimanahh??

Pertama-tama baru ngeh kenapa disebut bb cushion, krn ternyata bentuknya itu seperti bantalan busa  gitu yang kalau ditekan dengan spons nya akan mengeluarkan cairan yang ga begitu kental tapi juga ga cair banget.

Yang aku suka packagingnya lumayan besar dan kaca di dalamnya juga, jadi puas ngacanya..Bentuknya compact jadi praktis juga buat traveling.

Pas dicoba di usapkan ke muka, awalnya aku pikir kaya pake foundation, tapi ternyata ngga, lebih light, tapi coveragenya bagus, di muka berasa dewy dan moist. Cuman karena berasa natural banget jadi buat ke kantor aku biasanya pake bedak tabur lagi yang soft beige, ga usah banyak-banyak pake bedak taburnya cukup biar ga keliatan terlalu glowing. Yang bikin senengnya lagi efek moistnya itu bisa sampai seharian, which is bikin kulit muka ga kering seharian, flawless, kesannya no effort. Aku suka..Aku sukaa..Hehhe

So far siy aku cukup puas dengan performa BB Cushiion Maybelline ini, dan kayanya bakal terus aku pake buat sehari-hari atau ke kantor. Cuma yang jadi pertanyaan, kalau habis, refillnya dijual ga ya? Well, lets find out later, I will post it if I got the answer..

Oiya ini beberapa review serupa dari media online yang lebih punya kapasitas untuk kasi review 😀 Monggo di ceki-ceki

http://www.gogirlmagz.com/news/life/review-maybelline-super-bb-cushion-f98243.html

http://femaledaily.com/blog/2016/05/30/budget-beauty-maybelline-super-bb-cushion-review/

https://moeslema.com/227

 

Karena ga pede foto sendiri (akhirnya yang diupload foto yang bareng kaka miko), ini penampakanku setelah make Super Bb cushion maybelline nomor 03 Natural.

Okey, That’s all…Semoga bermanfaat ya reviewnya…
Salam,

 

 

9 thoughts on “Review : Super BB Cushion Maybelline 03 Natural

  1. Natural tapi kelihatan alus di wajah mbak, saya sih pakai DD Cream dari Wardah mbak, ya kayaknya hampir mirip sama bb cushion maybelline ini, nggak begitu tebal di muka tapi nggak juga tipis kayak nggak bedakan. Bagus lah.
    Mbak sekalian aku minta folbek di twitter ya @ranirtyas. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *