Hidup Untuk Nge-Blog atau Nge-Blog Untuk Hidup?

Posted on

Dan perkembangan IT serta sosial media dewasa ini semakin memberikan angin segar bagi Blogger untuk dapat berkembang menjadi profesi yang dapat bersaing dengan era teknologi saat ini.

Dan Hey, Teh Ani sudah dapat membuktikannya. So, tunggu apalagi, Ngeblog untuk Hidup ternyata bukan hanya pepesan kosong saat ini.

P_20170716_141615_BF
Aku dan teh Ani Berta (dok. pribadi)

Tentunya banyak sekali yang harus dilakukan oleh Blogger dalam mengoptimasi blognya menjadi ladang pekerjaan. Salah satunya adalah melakukan update blog post mu secara rutin dan berkala. Hal ini sangat penting untuk menancapkan eksistensi kamu di dalam dunia Blogging.

Selain itu update rutin memberikan kesan Blog mu menjadi “hidup” sehingga dapat menjaring banyak pembaca. Selain itu promosikan Blogmu. Percayalah, unless youre a celebrity, share article-mu di berbagai sosial media merupakan cara ampuh untuk menarik visitor blog-mu.

Ikuti komunitas blogger di berbagai macam fan page dan share blog post terbarumu disana. Berikan sedikit prolog yang manis sehingga reader tertarik membaca blogmu. Perkaya blogmu dengan berbagai macam foto yang syukur-syukur beresolusi tinggi, video serta desain grafis yang baik.

12 thoughts on “Hidup Untuk Nge-Blog atau Nge-Blog Untuk Hidup?

  1. Keren tulisannya, mengalir…spt sedang membaca reportase sebuah acara/kegiatan (emang bener ya ๐Ÿ˜‰ ).

    Jangan lupa performance sebuah web, itu jg menjadi kenyamanan buat pembaca blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *