Review

Digital Marketing : Ketika Satu Klik Saja Menjadi Berarti

P_20170821_103803
Generasi Z

Generasi Z merupakan generasi yang pada tahun 2014 berusia 18-24 tahun atau kelahiran tahun 1998 ke atas. Generasi Z didefinisikan sebagai generasi muda Self Starters, yang memiliki hoby dan mimpinya sendiri, dan berencana mewujudkannya di kemudian hari nanti. Generasi Z memiliki ciri khas ingin mencoba sesuatu yang baru, ingin memulai bisnisnya sendiri dan berencana mewujudkan cita-citanya menjadi pekerjaan yang dapat menghasilkan.

Generasi Z diibaratkan sebagai THE FINAL GENERATION , yang memiliki motto ” Lets Make It Better”. Generasi Z memiliki jiwa enterpreneurship di DNA mereka, sehingga mereka merasa termotivasi untuk terjun ke dunia profesional bahkan di usia mereka yang sangat muda.

Mereka berpikir out of the box dan tidak malas, social natives, menyenangkan, tapi frugal in other way. Mereka adalah generasi yang unik karena sangat connected. Mereka memiliki ketertarikan yang lebih dengan social life, dan berpikir lebih global. Mereka memiliki kebersamaan yang lebih baik daripada generasi millenial. Dan mereka sangat realistic dan sangat human. Itu yang membuat generasi Z menjadi generasi yang sangat berpotensi sukses di kedepannya.

gen-z-2025-the-final-generation-30-638

91% of z generation goes to bed with their devices.

And thats why digital marketing should aimed at them. 

Dan itu juga mengapa digital marketing telah berubah arah dari yang semula hanya sekedar mengikuti perkembangan tren, menjadi suatu keharusan dan keniscayaan dewasa ini. Karena kita membutuhkannya dan begitu juga generasi di atas kita juga membutuhkannya.

Dunia sudah bergerak, lalu mengapa kita masih diam saja?

Mari berputar mengikuti arus dunia dan rasakan perubahannya.

 

11 thoughts on “Digital Marketing : Ketika Satu Klik Saja Menjadi Berarti

  1. Zaman serba canggih teknologi seperti sekarang, ternyata faktor manusia tetap jadi yang utama ya. Apalagi robot itu memang ga bisa melayani konsumen seperti layaknya manusia. Ada art of selling yang mesti dipelajari biar jualan barang dan jasanya laku di pasaran 😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *